MUSCAB VIII PPM MARKAS CABANG JAKARTA SELATAN

Jakarta Radar Indonesia (10/01/2012) Dengan tema semangat Tan Hana Dharma Mangrwa dan Roh Para Pejuang Bangsa, hari ini Kamis (10/01/2012) PPM Markas Cabang Jakarta Selatan mengadakan Musawarah Cabang untuk memilih pengurus baru periode 2013-2016.

Hadir dalam kesempatan itu Ismet, Ketua PPM Jakarta Selatan, Kapolres Jaksel, Walikota Jaksel, Dandim 0504, PP, Ketua PPM DKI dan para pengurus ranting di sepuluh kecamatan Jakarta Selatan, KNPI dan juga Bapak Surya, Ketua Soksi Jakarta Selatan.

Ismet dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemuda Panca Marga yang telah dipimpinnya selma dua periode ini perlu penyegegaran. Oleh karena itulah, lanjutnya – perlu diadakan peremajaan pengurus melalui musyawarah cabang. Ismet berhararap dengan musyawarah ini lahir pemimpin baru yang lebih baik.

Pada sambutan kedua, Haryono Ahmad Ketua Legium Veteran Jakarta Selatan bertutur panjang lebar tentang epak terjang veteran yang berjuang tanpa pamrih. Pemuda Panca Marga dan Legium Veeran menurutnya, secara organisasi memiliki hubungan yang sangat erat.

Mengutip uapan Soekarno, “Reality Of Happiness” Ahmad berharap PPM mampu menjadi contoh terbaik agar dapat diikuti oleh anggota dan masyarakat.

Musyawarah Markas Cabang PPM Jakarta Selatan Kamis (10/01/12) ini juga dihadiri oleh Saharudi Arsyad, Ketua PPM DKI. Beliau berharap agar PPM tetap menjadi organisasi dan masyarakat terbaik.Beliau juga berpesan agar setiap pemimpin di PPM selalu bermawas diri dan menjadi contoh bagi anggotanya.

Betty, Dirigen Kelompok Paduan Suara Jakwis ikut memeriahkan Muscab PPM Jakarta Selatan. Dok Radar Indonesia

Musyawarah Markas Cabang Jakarta Selatan yang mengusung tiga kandidat yakni Khotib, Meksi dan Robin Patty itu juga dimeriahkan oleh paduan suara Jakwis. Hadirnya Jakwis menambah suasana ruang Musyawarah di Walikota Jakarta Selatan itu semakin khidmat dengan lagu “Tanah Airku” yang dibawakan secara koor tersebut. Lihat video di sini

Menurut Betty, dirigen yang ditemui Radar Indonesia saat meninggalkan tempat mengatakan bahwa Jakwis hanya mempersiapkan dan berlatih selama dua hari.

Sidang pemilihan Ketua PPM Cabang Jakarta Selatan yang dipimpin bapk Bintang dari Markas Daerah menetapkan bahwa pelaksanaan pemilihan kandidat yang berlangsung hingga menjelang Maghrib itu, maka terpilih secara sah Khotib dari Ranting Kebayoran lama dengan perolehan suara 7 disusul Meksi 6 suara dan Robin Patty 1 suara.

Dengan demikian maka sidang menetapakan Khotib sebagai Ketua Baru Pengurus PPM Cabang Jakarta Selatan Periode 2013-2016./Fury/

Leave a comment